Menjalani hubungan yang harmonis serta lama merupakan hal yang tak dipungkiri seulitnya. Karena tentu saja Manusia merupakan tempatnya salah. Faktor tidak setia merupakan Hal yang utama disini, namun ada satu hal penting yang dilewatkan mereka yang telah menjalani hubungan lama, namun tidak terpikirkan karena tertutup oleh rasa jenuh mereka. Apa itu?

1. Kreatif
Lakukan Hal yang baru yang belum pernah kalian lakukan. Be creative! sulit namun merupakan hal yang paling efektif untuk mencegah kebosanan dengan pasangan kita.  Contohnya, Main sambit-sambitan upil atau sebagainya. Pasti dijamin tidak bosan.

2. Ingat Masa-masa Indah ketika PDKT
PDKT merupakan masa-masa indah yang tidak terlupakan kerika kita mengincar pasangan kita. Dan tentu saja pasti ada ketertarikan kita terhadap pasangan ketika terjadi periode itu. Cobalah ulang kembali. Ceritakan kembali. Dan usahakn dengan sepenuh hati agar perasaan itu tumbuh kembali.

3. Menjaga Perasaan Pasangan dan berkomitmen.
Tentu sulit menjaga perasaan ketika jenuh menggerayangi hati dan pikiran kita. So, be positive! ayolah jangan berpikir egois, cobalah untuk mengerti pasangan kita lebih baik lagi, dan berkomitmen untuk lebih bisa menjaga hubungan kita.


4. Menikah dong!
Nah, langkah terakhir mencegah kebosanan dalam menjalani hubungan ya... Menikah. Its really Simple but effective. Ikatan sehidup semati yang tentu tidak bisa main-main dalam menjalaninya.

sumber : dari otak sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Iseng -Iseng Hobi
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger