Apa sih P Trip To Subang?
Maksud dari kata-kata aneh namun berkhasiat di atas adalah event  Touring yang diselenggarakan kelas 1DB19 pada hari sabtu tanggal 16 April 2011, ke daerah Subang.
Kenapa berkhasiat? ya tentu saja. Riset menunjukkan anggota event P Trip To Subang ternyata sangat menikmati jalanya acara event tersebut. Terbukti menghilangkan stress serta menyegarkan pikiran tepatnya sebelum UTS diselenggarakan. Dimulai berangkat dari Cikarang pada pukul 19:00 malam. Perjalanan berlangsung selama 5 jam dan tanpa kendala dilalui peserta.
Meskipun hanya diikuti 8 Orang saja, Namun ekspedisi kurang kerjaan ini berlangsung meriah, banyak event berhadiah dilangsungkan. Seperti kejutan Tai Ayam, Tai Ayam? ya benar! Event ini terselenggara tanpa sengaja oleh Bramanto Agung W (penulis), akibat tidur di bale yang ternyata tinggal seekor ayam yang mungkin terganggu oleh kehadiran kami, lantas mengapa disebut event?. Karena meskipun anggotanya hanya 1 (penulis sendiri) para juri tertawa dan menghadiahi penulis lontaran-lontaran kata-kata penyemangat serta tempe goreng lezat yang dibelikan saudara Arifin.
Esoknya,
Selanjutnya di Air terjun Capalago (kalau tidak salah), Berlangsung event kedua yang diikuti oleh ke 6 anggota diantaranya, Septian,Ade Maulana Tanoko, Arifin, Vikky Arisandy, Muhammad Fahmio Iqbal, dan Doni Agus Prasetyo. Mereka berlomba -lomba untuk berenang di curug tersebut.Dan Alhamdulillah saya berhasil mengabadikanya yang akan saya upload kemudian.
P trip to Subang berakhir hari Minggu pukul 13:30, Meskipun kiami lelah namun kami tidak menyesal. Penat kami hilang melupakan tugas kami yang bertumpuk serta LP LA yang tak kunjuung habis (huh).
Semoga Event ini bisa berlangsung dan lebih banyak yang ikut.

Amin..(?)

3 komentar:

Bramanto Agung W mengatakan...

Untuk Para temam-teman gue Thanks banget untuk 2 hari yang nggak bakal gue lupain.

mohamad fahmy mengatakan...

siiippp....
it's a the best memory of "P"...

Vikky Arisandy mengatakan...

HAHAHA, MANTAB BRAMANTO ...
LIKE THIS ..

Posting Komentar

Copyright 2010 Iseng -Iseng Hobi
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger