Setelah gue berputus asa dengan tugas Soft skill yang ternyata nggak bisa di 'reparasi' nilainya, bersungut-sungut, berkeluhkesah dan berpasrah hati dengan keadaan nilai SoftSkill gue E, ternyata sebuah berita yang tak dinyana datang dari saudara FERDIAN ARISWANTO!, ketika gue membuka FB dengan amat sangat malas gue melihat berita menyanjung hati nurani gue untuk kembali membuka blog gue :

He said :

Tadi pak sugeng sms gua, 
katanya yg belom dapet 
nilai A masih bisa dikejar. 
Caranya tambahin tulisan 
sm tugas. 
Besok ga ada softskill. 
Pokoknya buat tulisan dikasih 
waktu 3 minggu.Diharapkan 
sebanyak-banyaknya. 
Thank's buat perhatiannya 
teman - teman. 
Keep solid!


Thanks berat ya boy atas good news lo itu. Membangkitkan jiwa blog gue lagi. Tentunya buat ngerjain tugas ahahaa. Thanks my friend!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Iseng -Iseng Hobi
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger